Nikita soal Rizieq Tinggalkan RS UMMI: Jangan Kabur Dong

JAKARTA – Selebritas Nikita Mirzani mengomentari kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tinggalkan RS UMMI, Bogor, Jawa Barat melalui pintu belakang. Komentar itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadi.

 

Ia mengunggah video singkat berisikan kompilasi berita mengenai Rizieq, termasuk pertemuan dengan Walikota Depok Mohammad Idris. Dalam video juga terdapat berita Ketum PBNU Said Aqil positif Covid-19.

 

Ia melanjutkan, “Jangan Kabur dong ah. Tuh liat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif COVID, payah ni sih bebeb.”

 

Sebelumnya, Rizieq dan keluarganya memilih untuk pulang dari RS Ummi setelah menjalani perawatan beberapa hari. Ia dilaporkan menjalani perawatan akibat gejala kelelahan pada Selasa (25/11) lalu.

 

Kala itu, pihak FPI melalui Slamet Maarif menuturkan Rizieq sekadar menjalani general check-up. Kemudian Rizieq membantah kabar yang menyebut dirinya kabur dari rumah sakit tempatnya menjalani perawatan belakangan ini.

 

“Dan saya juga pulang atas permintaan saya. Karena saya rasa sudah segar sekali Alhamdulillah,” ucap Rizieq dalam sebuah video resmi berdurasi 2 menit dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (30/11).

 

Rizieq menjelaskan dirinya tengah menjalani observasi dan general check up di RS Ummi. Ia mengaku kondisinya saat ini sudah sehat dan ia mengklaim pemeriksaan tim dokter pun menunjukkan hasil baik.

 

Melalui video tersebut, Rizieq berpesan agar seluruh masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan virus corona. Ia pun berharap keberadaan virus penyebab Covid-19 di Indonesia ini dapat segera diatasi.

 

Komentar Niki saat ini merupakan yang kedua kali sejak Rizieq pulang ke Jakarta pada 9 November lalu. Sebelumnya, ia mengomentari kepulangan Rizieq yang dijemput banyak orang di bandara.

 

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai nih ya. Hmmmm enggak takut juga gue,” ujar Nikita dalam sebuah video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *